Tentang HWSEO dan Hendra Rekawibo

By
Apa anda sudah siap untuk Membangun Bisnis dengan Blog anda dan melakukan SEO dengan cara yang benar?

Jika iya, maka anda masuk ke tempat yang tepat. Karena semua informasi yang dibagikan disini adalah yang memang sudah terbukti dan selalu up-to-date dengan perkembangan terbaru di dunia SEO dan Blogging/Internet Marketing.

Bagi mayoritas orang (terutama yang baru masuk di 'dunia' ini) – mereka berpikir bahwa mereka harus memiliki semacam Senjata Super.

Banyak yang 'terbius' dengan cerita-cerita dongeng, tentang bagaimana seseorang menemukan sebuah teknik 'Rahasia' – dan langsung bisa menghasilkan Puluhan/Ratusan Juta rupiah dalam semalam.

Well.., that's BULLSHIT!

Dan saya tidak ingin membohongi anda dengan model-model cerita seperti itu.

Cerita saya jauh dari hal-hal yang berbau Keajaiban. Cerita saya adalah tentang Keuletan dan Semangat untuk Terus mau Belajar. Cerita saya adalah tentang orang Indonesia 'rata-rata' (seperti anda) yang mengambil jalan tidak biasa dalam mencari nafkah.

Walau apa yang saya sampaikan dalam Ebook High Quality Niche Blog Blueprint  – semuanya terkesan seperti mengalir begitu saja, tanpa masalah berarti – namun sebenarnya perjuangan berdarah-darah juga saya alami saat proses "praktek - praktek - dan praktek, trial and error".

Pada saat awal, saya bahkan pernah merasakan bagaimana rasanya hidup (sekitar) 1 tahun tanpa penghasilan – dan hanya mengandalkan tabungan.

Saat itu di benak saya hanya ada satu kekhawatiran yang terus-menerus terlintas, "Bagaimana seandainya jika tabungan saya habis dan saya masih juga belum menghasilkan uang yang cukup dari Online."

Kekhawatiran itulah yang terus melecut saya siang-malam. Saya harus berhasil!!!

Dan pada akhirnya semuanya memang terbayarkan. Walau mungkin saya masih belum ada apa-apanya dibandingkan para Super Mastah di luar sana, namun setidaknya saya tetap bisa dengan bangga menyebut diri saya sebagai seorang Blogger ataupun Internet Marketer.

Bahkan ketika mengurus KTP baru (saat saya pindah rumah), saya juga menuliskan pekerjaan saya sebagai Blogger pada formulir yang diberikan – walaupun setelah KTP-nya jadi, yang tercantum di kolom pekerjaan malah Pedagang (entah bagaimana bisa seperti itu hehehe...).

Anyway...

Entah apa yang anda percaya, namun saya ingin menyampaikan apa yang saya percaya – bahwa rumus dunia akan selalu sama sejak Nabi Adam AS diturunkan ke bumi hingga hari Kiamat nanti.

Tidak ada hasil tanpa usaha - dan tidak ada kemudahan tanpa ilmu.

Hanya orang serakah dan bodoh yang tertipu oleh dukun pengganda uang. Hanya orang serakah dan malas yang tertipu oleh investasi bodong. Dan hanya blogger ... dan ... yang masih terus bermimpi mendapatkan 'cara ajaib' untuk bisa kaya dalam semalam tanpa kerja dan tanpa ilmu.

Jika anda merasa bukan termasuk golongan di atas, maka saya bisa membantu anda untuk berada tepat di posisi yang anda inginkan.

Jadi apabila anda sudah paham dasar-dasar dari SEO (teknis dan non-teknis) – sudah bisa membuat blog – dan anda ingin memperdalam pengetahuan anda ke tingkat selanjutnya – maka ini tempat yang anda cari.

Bagaimana Cara HWSEO Membantu Blog Anda Berkembang

Saya termasuk orang yang Old-fashion, khususnya untuk prinsip-prinsip bisnis. Bagi saya membangun Bisnis secara Offline maupun Online tidak ada bedanya, hanya medianya saja yang berbeda.

Hendra Rekawibo - pemilik HWSEO (Blogging Path - Beyond)

Jika dikaitkan dengan dunia Blogging, maka setiap Internet Marketer / Online Marketer / Blogger harus menguasai teknik membangun link (backlink), membuat konten yang bisa menyenangkan (memuaskan) visitor, dan melakukan promosi konten dengan baik.

Masalahnya, informasi mengenai hal tersebut sangat banyak bertebaran di Internet. Dan saya tahu pasti tidak semuanya valid (khususnya dengan perkembangan dunia Internet saat ini). Jadi wajar jika anda bingung untuk memilih teknik mana yang benar-benar terbukti dapat membuat blog anda kebanjiran pengunjung dan memperoleh penghasilan.

Anda tentu tidak ingin seperti saya yang membuang banyak waktu hanya untuk mencoba berbagai teknik – melakukan trial and error.

Anda juga pasti akan BOSAN selalu kena tendang ‘si-Mbah’ karena melakukan teknik-teknik curang.

Menghabisakan waktu, tenaga, dan uang – menikmati hasilnya sebentar – lalu mengulang kembali dari NOL. Apa tidak capek? Kapan berkembangnya?

Tujuan saya membuat HWSEO ini sederhana, yaitu untuk membantu anda menjadi seorang Blogger yang lebih baik dari kondisi anda saat ini.

Karena itu, dalam HWSEO ini saya hanya membagikan berbagai pemahaman, teknik, dan strategi yang memang sudah saya buktikan sendiri dalam Blog-Blog Utama saya. Semuanya akan membantu anda dalam meningkatkan jumlah pengunjung – menambah customer – ataupun memaksimalkan penghasilan.

Tentang Hendra Rekawibo

Sedikit mengenai Hendra Rekawibo pendiri HWSEO

Hendra (Wibowo) Rekawibo adalah seorang Blogger yang mengkhususkan diri dalam membangun Blog dengan Niche Spesifik. Telah bergabung sebagai Publisher Adsense sejak tahun 2009, dan menjadi Affiliate Marketer dengan pangsa pasar visitor dari negara-negara Premium.

Sejak 2014 mulai mendalami Inbound Marketing – Content Marketing – dan Copywriting.

Pemakaian subdomain gratis (Blogspot) untuk HWSEO dipilih oleh Hendra bukan tanpa alasan. Semuanya semata-mata hanya untuk membuktikan jika ‘Isi jauh lebih Penting daripada Bungkus