Materi Private Blog: Headline

By

Headline Fundamental: Pengertian dan Fungsinya


Perhatikan!

Semua media besar dan Blogger profesional menaruh perhatian tinggi pada headline.

Bukan tanpa alasan jika ada banyak perusahaan Internet Marketing yang meng-investasikan uang mereka untuk membuat tools yang mempermudah para pebisnis online dalam membuat headline – contohnya seperti Internet Marketing Course, Sumome, Tweak Your Biz, dll.

Karena itu, jika anda memang benar-benar serius ingin menghasilkan ‘Big Money’ dari blog yang anda bangun – maka memiliki keahlian dalam Membuat Headline adalah skill yang harus anda kuasai.

Kemampuan tersebut akan sangat membantu kesuksesan anda sebagai seorang Blogger – dan itu berlaku dalam semua aspek.
Seri Materi ini akan mengajarkan segala hal kepada anda mengenai headline – serta bagaimana cara membuat headline yang tidak hanya memikat, namun juga meningkatkan engagement dan tetap memiliki nilai SEO yang tinggi.

Apa anda sudah siap?

Baik, mari kita mulai dari pengertian dan fungsi headline terlebih dahulu...

Selengkapnya...


Headline Fundamental: Cara 'Pintar' Membuat Headline Yang Tepat (1)


Coba perhatikan apa yang sudah saya sampaikan dalam Blueprint:


Fakta #1:

Dengan semakin banyaknya orang yang mencoba peruntungan sebagai Blogger, maka bisa dikatakan mayoritas pengguna internet pasti sudah pernah melihat konten yang membahas topik yang sama lebih dari sekali (bahkan berkali-kali untuk evergreen keyword).

Selengkapnya...


Headline Fundamental: Cara 'Pintar' Membuat Headline Yang Tepat (2)


3 Tips Ampuh Untuk Meningkatkan CTR Headline List Content

Konten yang memberikan sejumlah daftar (rahasia, alasan, petunjuk, atau metode) mengenai sesuatu masih menjadi magnet bagi calon visitor untuk membacanya.

Mengapa?

Karena konten seperti ini memang secara alami sangat kuat dalam menarik perhatian. “List Content” memberikan janji yang spesifik kepada calon visitor – dan itu dapat langsung mereka lihat.

Penting untuk diketahui bahwa ada banyak macam model konten yang bisa dikategorikan sebagai list content. Selama konten anda memuat daftar, maka itu adalah list content.

Lalu bagaimana cara membuat headline yang memikat untuk jenis konten ini?

Selengkapnya...


Headline Fundamental: Cara 'Pintar' Membuat Headline Yang Tepat (3)



COMING SOON..